Sunday, January 23, 2011

MOTIVASI

MOTIVASI


Hari-hari yang di lalui tak selamanya indah.ada kalanya hidup kita tak berarti dan ada kalanya hidup kita terasa indah.disaat kita melaluinya semua itu tumbuh karna ada penyebabanya.kita bisa saja kuat tetapi bisa saja turun (down).di antara 2 itu pasti ada cara untuk memecahkan masalah itu ,sekaligus mengatasi problem-problem hidup yang di lalui dengan semangat dan dorongan.
Motivasi,Motivasi mempunyai peranan penting dalam mengatur hidup.motivasi timbul karna ada yang diinginkan dan mempunyai tujuan.di saat kita menginginkan sesuatu,hati kita akan bahagia apabila dapat mewujudkanya ,tetapi apabila kita tidak berhasil mewujukkanya kita akan mengalami kebalikanya.tetapi dengan kegagalan kita akan dapat pelajaran.karna dengan kegagalan adalah awal dari keberhasilan.apabila kita melakukan sesuatu dan gagal,maka kita jangan menjadikanya sebagai acuan untuk menyerah .kita harus memandang ke depan jangan kebelakang.anggap saja kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.karna hidup tak selamanya mulus sesuai dengan yang diinginkan.setiap orang pasti mengalami kegagalan dan mempunyai mempunyai beberapa hal yang dapat memotivasi untuk melalui hidup ini dengan indah.adapun diantaranya Beribadah,Orang tua,Teman (Sahabat),Cita-cita,Lingkungan,idola dan seseorang yang sangat sepesial dalam hidup kita (Pacar).
Disaat kita mengalami keterpurukan diwaktu itulah kita akan mendapatkan semangat,dorongan dari Teman-teman,Lingkungan,serta doa dari orang tua yang selalu di panjatkannya dengan iklas dan tulus.jangan lupa juga beribadah ,karna dengan beribadah kita meminta restu dari Yang Maha Pencipta.
Seseorang yang special dalam hidup kita (Pacar).karna pacar selalu memberi semangat dan dorongan untuk maju,tapi tidak semuanya begitu.wanita adalah salah satu pelopor perubahan bagi hidup kita .wanita selalu memberi pendapat,masukan dan tempat untuk berbagi..Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan.Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.semua itu bertujuan untuk memberi motivasi untuk mewujudkan sebuah cita-cita yang tertunda karna ada suatu penyebabnya.maka genggamlah cita-cita kita sekuat mungkin,jangan sampai bisa terlepas.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 comments:

Blogger said...

Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

Plus, getting it set up is as easy as 1, 2, 3!

Here's how it works...

STEP 1. Choose which affiliate products you intend to promote
STEP 2. Add some PUSH BUTTON traffic (this LITERALLY takes 2 minutes)
STEP 3. See how the system grow your list and sell your affiliate products all on it's own!

Do you want to start making profits??

Click here to start running the system

Post a Comment